10 Game Simulasi Pertanian Yang Mengasyikkan Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Simulasi Pertanian Menakjubkan yang Bikin Bocah Betah Main

Buat para bocah yang doyan ngebangun pertanian dan ngurusin ternak, artikel ini bakal ngenalin 10 game seru yang bakal bikin mereka ketagihan bercocok tanam secara virtual.

1. Stardew Valley

Game indie yang fenomenal ini mengajak kamu membangun pertanian dari nol dan menjalin hubungan dengan penduduk kota yang unik. Selain bertani, kamu juga bisa memancing, bertambang, dan menjelajahi hutan belantara.

2. Story of Seasons: Pioneers of Olive Town

Seri Story of Seasons dikenal dengan gameplay santainya yang cocok untuk semua umur. Di Pioneers of Olive Town, kamu bisa membangun pertanian di kota tepi pantai yang indah, menanam tanaman, dan merawat hewan ternak.

3. Rune Factory 5

Kombinasi pertanian, dungeon-crawling, dan pertempuran RPG, Rune Factory 5 menawarkan pengalaman seru yang unik. Kamu bisa menanam tanaman, membesarkan monster, dan bertarung melawan musuh yang kuat.

4. My Time at Portia

Dalam My Time at Portia, kamu berperan sebagai pembangun yang harus mengembalikan kejayaan sebuah kota kuno. Selain bertani, kamu juga bisa mengumpulkan sumber daya, membangun bengkel, dan berinteraksi dengan penduduk setempat.

5. Animal Crossing: New Horizons

Game Nintendo Switch yang fenomenal ini memungkinkan kamu membangun pulau impian, mendekorasinya, dan berinteraksi dengan hewan yang menggemaskan. Meskipun bukan langsung berfokus pada pertanian, masih ada elemen bercocok tanam yang bisa kamu nikmati.

6. Yonder: The Cloud Catcher Chronicles

Game petualangan yang santai dan indah ini membawa kamu ke dunia yang dipenuhi alam yang subur. Kamu bisa menanam berbagai tanaman, berteman dengan hewan peliharaan, dan mengeksplorasi lokasi yang menawan.

7. Farm Together

Game multipemain yang memungkinkan kamu membangun pertanian bersama teman-temanmu. Kamu bisa menanam tanaman, memelihara ternak, dan mendekorasi pertanian sesuai keinginanmu.

8. Littlewood

Setelah kamu mengalahkan raja iblis dalam RPG tradisional, Littlewood memungkinkan kamu bersantai dan membangun kerajaan baru yang damai. Kamu bisa membangun rumah, menanam tanaman, dan menjalin hubungan dengan penduduk yang unik.

9. Verdant Skies

Apakah kamu pernah membayangkan bertani di stasiun luar angkasa? Verdant Skies mewujudkan impian tersebut, dengan memungkinkan kamu menanam tanaman dalam lingkungan berteknologi tinggi.

10. Leisure Suit Larry – Wet Dreams Dry Twice

Meskipun judulnya agak nakal, Leisure Suit Larry – Wet Dreams Dry Twice menyajikan pengalaman simulasi pertanian yang menyenangkan. Sebagai Larry, kamu akan menjalani petualangan menggelikan saat mencoba membangun resor pulau dan menikahi banyak wanita.

Nah, itulah 10 game simulasi pertanian yang bisa bikin para bocah asyik bercocok tanam secara virtual. Jadi, siap-siap deh buat ngebangun pertanian yang keren dan merawat ternakmu yang menggemaskan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *